Post Buat Orang Yang Tidak Percaya Tuhan

Baru dapat dari forum nih :mrgreen:

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti ‘mata kuliah
tak berujung pangkal’ : Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba
melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.

“Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak
menjawab.
“Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi.
Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen.
Semua diam.
“Kesimpulannya, Tuhan itu tidak ada,” kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri
bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?”
Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?”
Tak seorang pun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?”
Sekali lagi hening.

“Kesimpulannya, Pak Dosen Filosofi tidak punya otak!”

*Rumahblogger

Masih belom percaya tuhan?, cermati cerita berikut.

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya.
Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat
pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan,
dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan. Si tukang cukur bilang,”
Saya tidak percaya Tuhan itu ada”.
“Kenapa kamu berkata begitu Huh” timpal si konsumen.
“Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan…. untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada. Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, Adakah yang sakit??, Adakah anak terlantar?? Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi.”
Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia
tidak ingin memulai adu pendapat.
Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi
meninggalkan tempat si tukang cukur.Beberapa saat setelah dia
meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar mlungker-mlungker- istilah jawa-nya”, kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata,” Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.”
Si tukang cukur tidak terima,” Kamu kok bisa bilang begitu ??”.”Saya
disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!”
“Tidak!” elak si konsumen. “Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di luar sana “, si konsumen menambahkan.
“Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!”, sanggah si tukang cukur. ” Apa
yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya”, jawab si tukang cukur membela diri.
“Cocok!”-kata si konsumen menyetujui.” Itulah point utama-nya!. Sama
dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa yang terjadi… orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.”
Si tukang cukur terbengong !!!!

*IndoCina

Hayooo, masih g’ percaya ada nya tuhan?, selain cerita tersebut, alam semesta beserta isinya adalah BUKTI KALO TUHAN ITU ADA!!!.

Mungkin ada yang mau nambahin ? ;).

About these ads

Perihal KedaiDiamond
None..

19 Responses to Post Buat Orang Yang Tidak Percaya Tuhan

  1. Setan mengatakan:

    Cerita sampah…! Murahan…! Ud gak menarik…!

  2. dedekusn mengatakan:

    Bisa aja Bang… cerita menarik… masuk akal… :)

  3. M. Abdullah mengatakan:

    Assalamu’alaykum wr wb

    itulah mengapa hendaknya umat Islam harus cerdas… sehingga mampu menjawab kemungkaran-kemungkaran yang timbul, meluruskan yang sesat, dan menyadarkan yang khilaf.

    Semoga Allah swt senantiasa memberikan petunjuk dan pertolongannya kepada kita semua. Amien

  4. nurdiyon mengatakan:

    Cerita yang bagus saudaraku…
    Inspiratif dan edukatif…
    Semoga dengan cerita ini, dapat membuka hati kita semua untuk senantiasa menyakini Allah swt. Amien.

  5. sp0ngew4ter mengatakan:

    ntar….mikir dulu…
    tukang cukur tu emang gak ada….

    *kan diriku perempuan…jadi gak pake tukang cukur
    khusus ke salon muslimah aja…atau potong sendiri

  6. engeldvh mengatakan:

    Manteb….manteb…….
    Ceritanya membuat gw berpikir kembali, percayakah saya bahwa Tuhan ada…..^^v

    http://engeldvh.wordpress.com

  7. Mpu-elcom mengatakan:

    “Bicaralah dengan bahasa yang dipahami” Mungkin untuk anak kuliahan yang biasa berlogika cara memahamkan mereka ya pakai logika… gut…gut… :)

  8. Yep mengatakan:

    Aku percaya lho ? :)

  9. arkandas mengatakan:

    wkwkwk lucu banget

  10. sendit mengatakan:

    Ampun ya Allah…..aku 100% percaya Kau ada…. :)

    http://sendit.wordpress.com

  11. pitaxxx mengatakan:

    assalam..sepakat
    tpi tuh cerita gwa dah dapat dari blog orang..g apalah namax dakwah..
    kunjungan balik sangat diharapkan ^^

  12. Dery mengatakan:

    Bah, wahini ni mat ae banyak banar nang kayini. aneh2 ja takunan nya. yang penting iman kita kuat wan kada mudah ikut2 yang aneh2.
    Bagus.
    LANJUTkAn!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. MyselfHolic mengatakan:

    LOGIS.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: