TugasQ NumpuG

Pusiingggggggggggggggg……😦

Minggu ne, gue ge banyak2nya tugas, seminggu ada 5-7 tugas, semuanya mesti diselesein minggu ini juga,,Huhuhu😦

Senin : Laporan Java, Makalah Orkom, Praktek SPEAKING

Selasa : Mtk Diskrit kuis, ESP kuis

Rabu : AIK pelajari bahan, Topologi Tugas

Kamis : Praktik java

Jum’at : Makalah PKN

Semua tugas datangnya barengan lagi, belum selesai yang ini, itu dateng, yang itu dikerjain, yang ini mesti dikumpul besok,,Huhuhuhu,,Jadi binuunnn, Memang betul kata kaka angkatan gue, Kalo udah jadi mahasiswa mesti pinter bagi waktu.

“Management waktu yang baik = nilai IP yang baik”

Jiaaahh, Bisa dibilang semester 2 nie, lebih berat dibanding semester atu kemaren, Kalo di ingat2 perasaan waktu pertama kali masuk kul, G’ ada tugas sebanyak n’ semepet ini deh, dulu itu, tugas cuman atu perminggu, Kadang g’ ada tugas, Tapi sekarang benar2 berbeda,,Huhuhu😦 Liat az tuh list tugas gue yang mesti dikumpulin minggu nie,,Capee bangett……….

Tadi siang gue ditelpon ma ayah&bundaQ sayanngg,,Hehe

Katanya aq mpe lupa nelpon keluarga di banjarmasin(buat ngabarin kondisi),,Keluarga pada kangen semuaa,,Cieeee(Aq dikangenin chuy)Hahaha:mrgreen:

Sekarang udaa hampir jam 11 malam malang,,Aq sempatin bikin blog n’ berusaha tetap eksis jadi blogger walaupun kondisi yang sempit,,Semoga saja gue bisa jadi blogger yang tangguh, hebat, dahsyat,,It’s very me!

Kadang kesibukan membuat kita lupa lingkungan, tapi orang tua kita,,Walaupun beliau juga sibug ma kerjaannya, tetap az bisa ngeluangin waktu untuk Qta buat liatin kasih sayangnya ke kita,,Kalo udah jauuhh kasih sayang t terasa sangaD dekat,,Tapi kalo lagi deket,,Kasih sayang terasa menjauh….

Kalo di banding2,,Cape nya aq g secape’ ortu Q deh,,Makanya itu Q tetep semangat ngerjain tugas,,Karena ingat pengorbanan ortu gue🙂

“Kata2 positif buat semangat diri”..

Aq adalah salah satu orang yang beruntung di muka bumi..

Aq adalah petarung, melawan rasa cape’+jenuh+ketidakpuasan dengan keadaan..

Aq adalah letnan, memiliki tanggung jawab besar dalam kehidupanQ..

Aq adalah orang gagal, karena itu aq jadi bisa melakukan lebih banyak..

Aq adalah orang yang mudah cape, buat hal2 yang tidak berguna..

Aq adalah orang yang antusias menghadapi rintangan di depanQ..

Aq adalah dokter, dokter saraf, membuat diriQ lebih bersemangat dengan ‘serum positif’ yang Q injeksikan ke pikiranQ..

Aq adalah teknisi, teknisi masa depan, dan hanya aq yang bisa..

Aq adalah salah satu ciptaanNya yang paling sempurna, semua yang diberikanNya jauh lebih baik dari apa yang ada dipikiranQ..

Aq adalah Aq, menjadi diriQ sendiri………….🙂

Perihal KedaiDiamond
None..

One Response to TugasQ NumpuG

  1. Habib mengatakan:

    Sama azaaa matt, q jg kecpean tgs nmpk, Grrrrrr😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: