Jadi CALEG?..Ummm>.<

Kita berbicara masalah Caleg, yang sekarang lagi hangat2nya dibicarakan^^

Waduwwww, kalo denger informasi yang satu noh, rasanya pengen banget ketawa, konyol tapi nyata, fakta yang terjadi di tengah2 masyarakat, Wa juga baru denger fakta ne pertama kali, dari bapa yang konyol abisss, berbelit2, n aneh, namun beliau motivator luar biasa!!!Q akui kata2 yang keluar dari mulut beliau adalah realita dan fakta yang memang harus diakui semua orang, Hidupppp pa Qomar!!!:mrgreen:

Data dibawah ini fenomena yang ada di tengah2 kita, tapiii hanya sebagian orang yang menyadarinya, Liat faktanya :

  • 8.500
  • 11.215 – 560 = 10.655
  • 1.109 – 132 = 977
  • 112.000 – 1998 = 110.002
  • 1.500.000 – 15.750 = 1.484.250

Apa itu?..^

Angka dan bilangan2 ruwet diatas adalah statistik penghuni RSJ yang baru, loh kok gitu?…Ya eyaaalaaahh Mari kita berhitung boy^^.

  • 8.500 –> adalah jumlah tempat tidur di RSJ Indonesia
  • 11.215 –> adalah jumlah caleg DPR-RI yang akan bersaing memperebutkan kursi panas (Alllaaaaahhhh, emang kuis^^) dikurang(-) 560 –> adalah angka kursi panas yang akan diperebutkan, nah kalo kita hitung bilangan2 aneh tersebut, kita jadi tau, dari semua caleg DPR-RI ’09 yang g akan terpilih adalah sebanyak sepuluh ribu enam ratus lima puluh lima orang, dan kemungkinan yang g’ terpilih akan stress, padahal sudah ngeluarin dana tidak kurang dari seratus juta?..Trus g’ kepilih?????Apa kata dunia?????Wkwkwkwk^^ <–Sulitnya jadi caleg😦
  • Selanjutnya berpindah ke caleg DPD sebesar 1.109 orang n’ yang kepilih cuman 132, sooooo, 977 bakallllllll –> Stress n akhirnya –> ? <– Tebak ndiri isinya..Wkwkwkwk^^
  • Nah, ada lagi yang parah nih, caleg Provinsi jumlahnya 112.000 n’ bangku nya cuman disediain 1998, wadaw!!!Gimana g’ banyak orang yang bakal jadi Stress?..G sebanding..It’s Indonesia T__T, but I Love Indonesia,,😀
  • Ini diya nih, yang banyak memakan korban^^Wkwkwk, Caleg Kodya Kabupateeennnn!!!Wew?..Bayanginnnn, calegnya ada satu juta lima ratus ribuuuuu, n kursi panasnya cuman lima belas ribu tujuh ratus lima puluh,, Waaahhhh, jauhh bangetttT___T, cuman 1% dari caleg yang bakal tersenyum bangga n’ bahagia sebenar2nya, sisanya?..Sisanya senyum2 juga sssieeee cuman agak miring az(Udaahhhh masukin RSJ az)…Hehehe^^

Wadawww…

Dari data diatas, aq sendiri baru sadar kalo ternyata ada fenomena semenarik ini di tengah2 masyarakat bahkan di pemerintahan indonesia tercinta^^, namuunnn kadang kita menutup mata buat bikin data statistik mengenai hal ini..^^

Yang mawu jadi CALEG harap dipertimbangkan posting diatas^😀

Perihal KedaiDiamond
None..

11 Responses to Jadi CALEG?..Ummm>.<

  1. ucp mengatakan:

    my bro..

    kyax tu krna impian yg terlalu tinggi bro lh..
    tp mnurt bku yg gue bca 95% kesuksesan tu kn impian..
    tp kok mlh jd msk RSJ,,
    Chape dech

    emang dasar..pesta demokrasi hanya untuk orang berduit..
    kasian bgt tu keluargax bro lh..

    • Rahmat Kedai mengatakan:

      Ummm…
      Nice comment^^,,,,
      Kalo niaDnya g’ baek dari awal pastilah ujung2nya jg g’ baek cuf, tuhan menunjukkan jalan, manusia tinggal memilih,,
      Menutut Gw sih gtu^^….

  2. forum warga bsd mengatakan:

    di blog nya yep udah kebukti tuh katanya. ada caleg gagal yang stress di sekitar alam sutra.

    http://yepiye.wordpress.com/2009/04/12/caleg-tangerang-stress-mengemis-dijalan-meminta-kembali-uangnya

    • kedaidiamond mengatakan:

      Iyyaaa om….
      Padahal wa cuman perkiraan az buat2 posting gitu, eee ternyata kebukti…
      Buseeettt dah….
      Parah amiiitt tuh caleg>.<

  3. Yep mengatakan:

    Mmmm…memang kasian para caleg ya ? 🙂

    • kedaidiamond mengatakan:

      Udaa kelihatan tuh niatnya jadi caleg buat apa an?…
      Kalo mank ikhlas mawu bantu rakyat, g usaa pake acara stress segala atuh, Ikhlasin az semuanya…
      Tul g?…

  4. CueXXXXXX mengatakan:

    Kaga peduli gue mawu caleg masuk RSJ ato masuk penjara,,,
    Seal gue g bisa masuk2 bypass ne mat, banttu gueeeee T___T

    • kedaidiamond mengatakan:

      Dimohon buat koment ke bagian halaman SOI yah,,Kalo yang nie khusus buat curhat2…
      Seal di bagian SOI..
      Sory,,Disini g dijawab^^

      kedaidiamond.wordpress.com

  5. Analysssss mengatakan:

    Kcian org yg g kbgan krsi pns dunk………………………
    Mmng udaa hkm alam dlm idup ad yg nmX resko, kya gila sgla mcm hany sbgian hal yang mnjdi resiko dlm mnjdi caleg,
    q seh doa az moga caleg skrg lbh baik dari yg kmrn2, n buat indnsia trcinTa jd lbh Mju..
    Amiiinn.

    • kedaidiamond mengatakan:

      Amin,,,,,
      Mudah2an pada sadar semua caleg, so lebih mikirin rakyatnya ketimbang hartanya^^

      kedaidiamond.wordpress.com

  6. kedaidiamond mengatakan:

    Eaaaa….
    Kosong nie posting, gara2 di lempar ke FB jadi koment pada ke sana semua, wordpress wa jadi sepiiii… >.<
    Bikin rame dunk fs wa,,Sunyi banget neh posting yang nie,,Huhuhuhu
    T____T

    kedaidiamond.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: