Camfrog buat liat orang lagi WebCam^^

Wogh wogh wogh….

Tiba2 az ada temen gw yang datang ke kos2an gw n’ bercerita banyak tentang pengalamannya kuliah, g’ lama kemudian kami bicarain soal IT, katanya dia punya temen juga IT sama kaya aq, trus sering liatin orang pake WebCam’an, padahal temennya g’ ikut WebCam’an ma orang yang diliatin(Gue jadi penasaran n’ banyak nanya^^), trus-trus-trus keterusan deehh^^…

Dia lupa-lupa ingat nama soft nya, katanya “Camfrog kalo kada salah mat ae >.<“, gw ingat2 deh nama itu n’ gw googling akhirnya nemu trus gw coba, Jadi konsep softnya gini :

  • Ini soft sifatnya Sosial networking, IM, Plus ada fasilitas webcam juga, mengadopsi konsep IM kaya Google ma YM dll, cuman kelebihan laennya, soft ne bisa ngeliat tampilan webCam orang tanpa kita harus ikut didalamnya. (Ntar SS nya ada dibawah kok^^) <— Jadi lo bisa liat Cam nya wanita cantik, co ganteng, co dekil, co yang ngaku ce, ce yang ngaku co, dll deh <— Pokoknya cocok banget buat orang yang berharap bisa liat yang aneh2 di WebCam yang sedang ramai berlalu lintas didunia  maya^^…
  • Softnya bisa digunain chatting secara global, penggunaanya user-friendly kok, g’ susah2 banget, gw az langsung ngerti n’ kecanduan make nie program <– Cuman sekarang udah g’ >.<
  • Punya EMO buat chatting kaya IM lainnya,,
  • Bisa WebCam’an..
  • Isa ngadain forum..
  • Bisa ngirim pesan juga..
  • Buat status isa dibikin private so, km g’ perlu kuatir bakal ada orang yang ganggu lo^^, Privasi lo lebih terjamin disini^^

Yang paling menariG dari soft neh ya point no. atu itu, kita bisa ngeliat Cam orang lain, tanpa harus mengaktifkan cam kita, nyuri2 pandang gethoo deh^^…

Kalo lo berminat isa unduh disini ‘Sitenya’…..

Nie SS nya^^..

blog_camfrogGambar noh gw ambil tanpa ngaktifin WebCam gw…

Kalo lo mau silahkan download di site yang gw kasih, Happy SedooooDddd…^^

 

Perihal KedaiDiamond
None..

7 Responses to Camfrog buat liat orang lagi WebCam^^

  1. vicky andreas mengatakan:

    wAh…WaH…wAh…

  2. Edie mengatakan:

    informasinya ga senasional, tanpa baca dari sini orang tahu sediri, kali ngasih informasi yang agak keren dikit doong. misal camfrog free jadi pro

  3. ebihan mengatakan:

    koko sulit masuknya

  4. GagaptEknoloGi mengatakan:

    Wih
    Keren
    ternyata ada program yang seperti ini!
    numpang download y

  5. Bid2ri mengatakan:

    keerrreeennnn

Tinggalkan Balasan

