No Time For Smoking!!!

Terinspirasi dari lingkungan yang ada di kampus, jadi gw posting sesuatu yang menyinggung >.<, Moga bermanfaat^^

Life is short, U wanna waste ur time for smoking???????…

Allah juga menurunkan kabar gembira dan peringatan kepada manusia, agar manusia dapat hidup sehat, bahagia, tentram,damai, harmonis, dan selamat di dunia akhirat. Inilah peringatan2 Allah dalam Al Qur’an :

“Aku telah berikan banyak nikmat nikmat pada mu, kalau kamu pandai bersyukur dan mensyukuri segala pemberian Ku, Aku akan tambahkan lagi nikmat-nikmat (kesehatan,rezeki,kebahagian dan ketentraman dll) kepada Mu, tapi kalau kamu tidak pandai bersyukur tunggulah azab Ku yang pedih,baik didunia maupun di akhirat nanti. (Surat Ibrahim ayat 7 )”

“..berbuat kebaikan lah kamu sesama, sebagaimana Aku telah berbuat baik kepada mu, janganlah kamu berbuat merusak di muka bumi ini, sesungguhnya Aku tidak menyukai orang orang yang membuat kerusakan atau( menzolimi,menyakiti dirinya sendiri ) QS. 28 : 77.”

Berhentilah merokok om-tante yang masih merokok^^, Nih keuntungan yang bisa sampeyan dapeD dari berhenti merokok^^.

“dialah Allah Yang Maha Tahu, Maha Pencipta dan Maha memelihara tubuh manusia..”

  1. Allah sangat menyayangi orang yang pandai mensyukuri pemberian Nya. Allah akan menambahkan nikmat nikmat kesehatan, rezeki,kebahagian, ketentraman dll kepadanya.
  2. Dalam hubungan dengan manusia terutama keluarga sangat menyenangkan. Memberikan kebahagian tersendiri kepada keluarga.
  3. Cel cel paru paru, kerongkongan dan mulut sangat terjaga kebersihannya dari keracunan dan kepanasan asab rokok.
  4. Badan makin sehat, bergairah, mulutpun bersih, tidak berbau rokok. Teman teman berbicara pun senang.
  5. Uang yang diberikan oleh Allah akan jauh lebih bermanfaat disedekahkan, dari pada membeli rokok lalu dibakar, nauzubillah!
  6. Udara atau oksigen disekeliling kita bersih, enak dan nyaman untukbernafas. Dada merasa ringan.
  7. Bukan saja mendapat kebahagian di dunia, tapi juga Allah sudah menjanjikan mendapat pahala besar yang dicatat oleh Malaikat.
  8. Indahnya hidup mengikuti perintah-larangan Allah Yang menciptakan tubuh kita,.Di dunia mendapat kebahagian dan di akhirat mendapat syurga pula, dijauhi dari azap api neraka. Janji Allah tidak pernah meleset.

@^ Belum tertarik juga dengan keuntungan???, nih wa kasih KERUGIAN MEROKOK, SELAIN TIDAK PEKA TERHADAP NIKMAT TUHAN!!!

Dialah Allah yang telah memberi peringatan2, tapi manusia lalai >.<

  1. Allah tidak sayang dan tidak menyukai orang yang merokok (QS.28:77)  <– Baca maknanya!!!
  2. Karena merokok dapat merusak cel cel paru paru,kerongkongan, mulut dan gigi. Semua ciptaan Allah yang sempuran,indah dan perlu dijaga baik. (Sesungguhnya cel2 itu menjerit jerit kesakitan, karena keracunan rokok yang panas, sayang kita tidak mendengar jeritan itu?)
  3. Allah juga tidak menyukai perbuatan yang mubazir. Merokok berarti membakar uang, tidak bermanfaat. Uang adalah karunia Tuhan.
  4. Dalam hubungan dengan manusia, keluarga selalu merasa kewatir akan kesehatan suaminya
  5. Makanan yang dihidang kurang merasa lezat, karena cel cel rasa dilidah sudah terganggu.
  6. Mengotori udara sekeliling, kesenangan orang terganggu, dan bahkan dapat menambah penderitaan bagi orang orang yang berpenyakit paru paru. Artinya mendzalimi, atau menyakiti orang lain <— Wa benci banget yang nih >.<
  7. Ikut memperbesar perusahaan rokok yang jelas jelas merusak / merugikan kesehatan masyarakat banyak. Para ahli kesehatan dunia sudah menyatakan bahwa racun rokok merusak cel2 paru2,kerongkongan dan mulut manusia.
  8. Nikmat merokok adalah tipu daya setan, yang nikmatnya sebentara, tapi akan menderita lebih lama. Yang menderita bukan diri sendiri saja, tapi keluarga tercinta ikut menderita pula?! <– Na’udzubillahimindzalik m-_-m

Orang yang pandai mensyukuri pemberian Tuhan, hidupnya sangat sehat , bahagia, bermanfaat lagi produktif, Kenapa? karena Allah menyayanginya, dan keluargapun menyayangi pula. Akhirnya kesuksesan dan kebahagian hidup yang akan diraihnya? Lalu bagaimana dengan orang2 yang tidak pandai mensyukuri pemberian Tuhan,(paru2) dan kesehatan? Allah akan memberikan azab yang pedih didunia ini yaitu penderitaan sakit paru2 yang lama, dan bahkan mendapat penyakit kanker paru2 dll.

Akhirnya sakit, uang habis untuk berobat, keluarga ikut menderita pula, semua makanan yang enak sudah tidak dapat dinikmati lagi. Apalah artinya hidup ini, wahai saudara ku sayang, Setiap pekerjaan yang merusak ciptaan Tuhan adalah tipu daya setan belaka. Setan adalah musuh utama manusia yang mengajak kepada kesensaraan hidupsaja. Maka berhati hatilah pada ajakan setan. Marilah kita mulai sekarang untuk menciptakan cel cel paru paru kita yang cantik dan indah dengan berhenti dari merokok. Allah Maha sayang dan Maha Tahu segala galanya. Semua adalah milik Allah dan akan kembali kepada Allah.

“Kita akan mempertanggung-jawabkan setiap perbuatan kita selama ini dan setiap pemberian pemberian yang kita terima selama hidup”

Memang berat berhenti merokok^^, cuman akan lebih beraD kalo tau efek dari merokok sebenarnya(^^,)V

@^ tuh wa beritau jalan menuju kebenaran, ayo nyemplung sama2 ke jalan yang benar^^, kalo ampe g’ mau keterlaluan deeehhh^^

Perihal KedaiDiamond
None..

10 Responses to No Time For Smoking!!!

  1. kenajoe mengatakan:

    Waaahh benar banget tuh, tapi saya engga bis bisa berhenti mrokok neh…..Tulis artikel (silusi) dunks tentang cara efektif berhenti merokok

  2. Pand@ mengatakan:

    ini sebuah perspsi yg snggh menrik, kenapa?????….
    Karena kita tidak bisa melihat hanya dari satu sisi ketika seseorang melakukan kebiasaannya, kita juga harus mengerti perasaan orang yang merokok!,namun disisi lain kita tau bahw mrkk itu mrugikan.Sangat mrugikan!!!!!!!
    Tapi para perokok tetap memprthankan ego mereka untk mrokok!
    Bukan hanya menyerang si perokok, tapi juga pemerintah yang masih mempertahankan perusahan pemproduksi rokok, tentu saja perokok tidk bs dsalhkn begitu saja.

    • Rahmat Kedai mengatakan:

      Benar sekali,,,,
      Bisa dikatakan seperti itu^^,,,
      Semua masalah ada yang pro dan ada yang kontra^^,,,
      Tinggal pilih kita mau termasuk yang mana^^…

  3. SMOKER___ mengatakan:

    Lo gak bisa gitu jan,,,
    SMOKE IS MY CHOICE!!!!!
    swt lo,
    Masa gw hrs brhnt mrkk seh???Cari alternatif bwt gw dah selain ngerokok supaya gw bisa ninggalin t ROKOK!

  4. hamba_Allah mengatakan:

    Banyak orang yang merokok sekarang tidak menyadari hal itu, dan itu sangat buruk!.
    Sesungguhnya merokok itu membakar HARTA, dan membakar HARTA adalah perbuatan tidak mensyukuri nikmat ALLAH (Naudzubillahimindzalik!).
    Hendaknya kita sebagai penerus bangsa berlaku hal yang baik, bukan sebaliknya!

    Terima kasih.

  5. LX Schiffer mengatakan:

    no time for smoking
    dont fogging

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: