Pesona Potretmu^^

Lagi kangen ma Ortu+kampung-halaman nih >.<, gw jadi sering mendendangkan lagu “Pesona Potretmu” punya ADA Band^^, Lagunya bikin aq berkaca2*__*, Gue banget dah nie lagu.

Letih terlihat di wajah yang tua itu
Tertidur pulas dalam alunan gelap malam
Di balik senyummu teduhkanku..

Terbayang potret kala engkau masih muda
Ajarkan sebuah kata cinta dalam hidup
Kekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku
Yang kadang goyang..

Pesonamu masih jelas kurasa hingga kini
Menemani hingga ku dewasa
Derai air mata dan pengorbananmu
Takkan tergantikan, terima kasih ibu

Waktu cepat bergulir sisakan banyak kisah
Dia yang kau cinta telah lama meninggalkan
Dirimu sendiri
Namun tetap kau berdiri tegar pada dunia..

kedai_ibubapak2

Jadi pengen makan masakan ala bunda gw seperti : Manday+MasakAsam, minum banyu teh, iwaknya nyaman karing2(iwak karing) lain kaya disini, maem daging melulu >.<, mumed gw. Jadi pengen manja2an ma bunda, walaupun gw sering nakal^^,)V tetep az bunda manjain gw,,Hehehe^^

Gw pengen cepet2 pulang kampung dah^^, kalo selesai UAS langsung GO BJM dah!!!, tapi sebelom nya, mesti bagus dulu kuliah semester 2 ne, alhamdulillah ampe sekarang nilai masih kisaran grade ‘A’, gw harus tingkatkan grade gw, n’ bikin orang tua bangga^^, Amiinn ya Allah

Kayapa naG habar?, Baik az kalo?,

Abah, mama wan keluarga baeg2 haja di disini, km bujur2 belajar disana lah^^, abah wan mama mendoakan trus az disini, Jangan pikirakan mama abah, yang penting km bujur2 fokus belajar disana >.<, Sudah makan kalo naG?, Sholat sudah lah?, Jangan kada ingat mengaji setiap hari naG lag biar seayat yang penting ada naG ae, Baca sholawat juwa, betasbih banyak2 jadi Allah sayang, urusan lancar, Kuliah lah tadi?, Kayapa uts nya?, bagus az lah naG?, Tadi hanyar dikirimi duiD periksa punk adalah?, Imiti duiD lah^^ nyaman ganal kena km bisa ngatur kas duiD keluarga, Abah wan mama dah uyuh nag ae, handaknya istirahat sudah(NusuG banget ke ati T__T),

Ah bikin gw sedih az >.<,

Ya Allah, Bila tertulis ortu ulun mesti “menutup mata” lebih cepat, lebih baik pian kurangi umur ulun gasan ortu ulun, seandainya permintaan lun ditolaG, ulun mohon biarkan orang tua ulun melihat dulu semua anag sidin(Kaka, ulun, Ading rif’ah) bekeluarga, beanakan, sukses dulu, baru biarkan mereka tenang melihat buah hati sidin sudah mapan+apa yang sidin usahakan selama ini g’ sia2 n’ biarkan mereka masuk surga >.<, Amiinn ya Allah.

Ya Allah, Maafkan dosa kedua orang tua Q diwaktu kecil, sayangi mereka seperti mereka menyayangi aq diwaktu kecil, dan jauhkan mereka dari api neraka, halalkan bagi mereka surga Firdaus, Amiinn ya Allah^^……. 

/*Sesuatu yang gengsi diungkapkan ketika berhadapan>.<*/

Perihal KedaiDiamond
None..

10 Responses to Pesona Potretmu^^

  1. zoan mengatakan:

    Lagi cari cordnya nih

  2. engkaudanaku mengatakan:

    ” Abah, mama wan keluarga baeg2 haja di disini, km bujur2 belajar disana lah^^, ”

    “bujur2………..”
    aku pernah denger kata ini, dari teman yang berasal dari kalimantan. Upzz… aku jadi rindu padanya.

    Semangat!!!

  3. sp0ngew4ter mengatakan:

    wajarlah rindu ma ortu…namanya juga anak
    kadang2 kita emang perlu melow untuk ngungkapin apa yg ada di hati…
    toh, gak ada larangan kan? ???

  4. Hasby mengatakan:

    ternyata rahmat bisa melo juga!
    Haaaaaaaa. . . . .

  5. TEMY mengatakan:

    mat ak baca blogmmu ini disini ak g lg sedihhh dsini gak bisa nahan air mta ak disini…..ak pngin cepet2 plg jg…..
    ya namax kita niat kuliah dan bisa membanggakan kedua ortu….
    disni ak bisa harus semanggat….!!!!
    thankzzz ya zzzz ya brooo tas tulisannya…..

    • Rahmat Kedai mengatakan:

      T__T
      Rindu bunda, Ayah, suasana rumah tem, habis dengar lagu noh, aq langsung sadar arti sebuah pengorbanan orang tua>,<..
      Bener kata km tem, kita harus tetap semangat!!!
      Like my old sister said^^
      If u down, remember ur parents, do it for them, not yours!!!!

  6. hamba_Allah mengatakan:

    M3lo banget-.-a

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: