Search Engine Terbaru Dari Microsoft

Tiba-tiba ada yang YM gue :

Feel : “Mat coba buka nih, BING!”

Gue : “Apa nih?”

Feel : “Search Engine baru dari microsoft”

Gue : “Ok”

Tanpa banyak omong, gue langsung menuju TKP.

Bing adalah sebuah search engine produksi dari microsoft, sampai diluncurkannya posting ini, BING masih versi beta, tampilannya tidak se’sederhana GOOGLE juga g’ ribet seperti YAHOO, lebih didominasi dengan gambar pemandangan yang menyejukkan mata B-).

Gue coba kemampuannya dengan membandingkannya dengan beberapa search engine yang lain seperti GOOGLE, YAHOO, dan ALTAVISTA, kronologisnya begini :

Gue masukkan keyword yang sama yaitu “blog” dan melihat berapa banyak hasil yang ditampilkan dan hasilnya :

  • Altavista memegang hasil tertinggi yaitu 11.700.000.000
  • Yahoo berhasil merenggut hasil tertinggi kedua dengan 11.500.000.000
  • Paman Google cuman nongkrong diposisi ketiga, 3.100.000.000 *jauh banget ma posisi kedua ya?!😦
  • Nah, kontestan berikutnya yaitu search engine terbaru dari microsoft yaitu Bing, cuman bisa nembus posisi ke empat dengan hasil kurang memuaskan yaitu 189.000.000

Sedangkan dari segi kecepatan akses, Google masih nomor wahid kok. Sedangkan akses Bing lebih baik dari Altavista apalagi Yahoo.

Mengingat ini masih versi beta, jadi wajar lah kalo hasil yang ditampilkan Bing belum memuaskan, jadi para penggemar paman Billgates harap bersabar menunggu versi Alpha yah.😆

Menurut gue g’ penting banyak nya hasil, yang penting AKURAT n’ informasi yang gue cari KETEMU!!!

*Google yang gue test pake Google nya Indonesia.

*Feel

Perihal KedaiDiamond
None..

11 Responses to Search Engine Terbaru Dari Microsoft

  1. facebookinfo mengatakan:

    hmm,, kapan ya.,,,,,.facebook luncurkan search enginenya?
    hehehe😀

  2. tforce2009 mengatakan:
  3. dedekusn mengatakan:

    Saya juga pernah nyoba tapi masih kurang bagus dari om google🙂

  4. Mpu-Elcom mengatakan:

    http://bing.com🙂 semenjak mendengar search engine ini saya penasaran , langsung tak coba. wktu itu saya coba mencari reseter printer.Dan jujur saya katakan bing lumayan akurat, karena saya langsung mendapat blog yang memberikan link download softwarenya…. walaupun saya tidak terlalu suka sama pemiliknya…😀😀

  5. Sarah mengatakan:

    test juga ah!

Tinggalkan Balasan

