Lucu dot com

Mengingat hasil “jajak pendapat” di blog gue banyak yang senang “Humor”, jadi gue mencoba menyediakan fitur tersebut, Hehehe.

~Lebay~

Jauh dimata dekat di hati, apaan? Usus.

Hewan apa yang seluruh anggota tubuhnya di kepala? Kutu rambut.

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa? Jadi jauh laaa .

Lubang apa yang paling kecil di dunia??? Lubang pantat, Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit😆

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut ? Makan jengkol dunk.

Kalo di pencet lembek, kalo di tonjok keras ? Tahu nempel di tembok.

Kebo apa yang bikin orang capek? Kebogor jalan kaki.

Kenapa kucing kalo dikejar anjing selalu menoleh ke belakang? Soalnya nggak punya kaca spion.

Nenek-nenek jatuh di kali, munculnya dimana? Di koran.

Bagaimana bedain gajah besar dan kecil? Pake ayakan aja. gajah kecil pasti lolos kalo di ayak.

Binatang apa yang jago karate? Zebra! Karena ban itemnya udah banyak banget.

Ada seorang kakek dan seekor sapi mau nyarter sebuah truk, sikakek berani bayar mahal, tetapi, sopir truk tetap nggak mau nganter, kenapa? Karena sapinya mau duduk di depan.

Monyet apa yang nyebelin ? Monyetelin tv kagak bisa, monyetelin radio kagak bisa juga.

Ayam apa yang di cari orang ? Ayam hilang.

Luarnya mulus dalamnya amburadul ? Nenek naek mercy.

Mengapa why selalu always tetapi but tidak pernah never? Karena because itu that.

Truk apa yang ban-nya paling banyak? Truk trailer ngangkut ban.

Kalo aku punya pisang 10 trus loe minta 3 sisanya berapa? Tetep10, soalnya elo nggak gue kasih.

Kalo ditutup dia akan mengintip,tapi kalo dibuka dia akan marah-marah? Orang naik becak pada waktu hujan.

Kera apa yang bisa menyiarkan berita? Kerabat kerja TVRI.

Kapan sebaiknya kita membuka pintu? Kalo pintu tertutup.

Kuda apa yang bisa lihat kita, tapi kita nggak bisa lihat kuda itu?Kuda lagi sembunyi.

Buah apa yang enggak bisa dipetik? Buah yang udah jatuh dari pohonnya.

Zat putih direaksikan dengan zat biru jadi apa ? Jadi zatpam.

Mobil apa yang gasnya di belakang? Mobil lagi ngangkut gas LPG.

Kalo kamu di tempat gelap dan dingin dan kamu punya satu korekapi. disitu ada obor, lilin, dan kayu bakar. apa yg pertama-tama kamu hidupin? Korek api dong.

Siapa yang biasanya adzan di tv? Saat. (ingat : saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Becak apa yang tidak bisa di cat ? Becak hilang.

Barang apa yang kalo perlu dibuang tapi kalo nggak perlu malah diambil? Jangkar kapal.

Siapa nama istri patih gajah mada yang terkenal itu ? Nyonya gajah mada.

Nyarinya susah, setelah dapet, langsung dibuang. apaan? Ngupil.

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson? Sama-sama kagak kenal gue.

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan? Soalnya dia ketemu sama batman. Kalo ketemunya sama baskin dia bakalan buka toko eskrim.

Olahraga apa yang banyak wasitnya? Wasit maen sepak bola.

Banjir apa yang cuma sedengkul, tapi bisa bikin tenggelam semua orang dan gedung2 bertingkat? banjir sedengkulnya patung liberty.

Kenapa sapi kakinya empat? Soalnya kalo kakinya lima dia bakalan jual bakso.

Nenek apa yang jalannya loncat? Nenek moyangnya kodok.

Apa bedanya sepatu sama jengkol ? Kalo sepatu disemir, kalo jengkol di semur.

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran? Air.

Gue punya 10 pisang terus ada orang minta pisang gue 3 biji,sisanya berapa? Tetep 10, gue kan pelitttt😛 .

Saya memiliki tiga kepala, tiga kaki, tiga tangan dan tiga jari. Siapakah saya? Pembohong.

Jam apa yg jarum jamnya muter ke kiri? Jam kidal.

Kenapa Sri Rama memilih Sinta ? Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta.

Bulan apa orang mengkonsumsi makanan paling sedikit ? Bulan Puasa.

Siapa Yang Menemukan Dompet Kulit? Yang Menemukan Dompet Kulit Harap Dikembalikan kepada Saya.

Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat? Soalnya nyamuk suka begadang.

Hewan apa yg nyampe pertama kali di bulan? Burungnya Neil Amstrong.

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang ? Soalnya kalo dicabut berat.

Kenapa orang mati di bungkus dgn kain kafan? Kalau dikasih kain batik ntar dia ke kondangan.

Ayam apa yang tidak bisa mundur? mana ada ayam yang bisa mundur.

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan? Gak rela anaknya diboongin.

Orang Bungkuk tidurnya gimana ? Merem.

Kenapa waktu lampu merah menyala semua kendaraan pada berenti?? Karena di rem.

Kenapa Afrika Negaranya miskin? Karena terlalu sibuk ngeriting rambut.

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua tempat? Ayam betina dong.

Ikan apa yang palanya gede badanya kecil? Ikan teri pake helm.

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tidak basah ? Orang botak.

Ular apa yang tak bisa melilit ? Ular abis nelen linggis.

Kecil, putih, tinggi, apa hayooo? Nasi nempel dikapal terbang.

Kalau tidur berdiri, tapi kalau berdiri dia tidur? Jempol kaki.

Apa yang dipunyai kucing tapi tidak dipunyai hewan laen? Anak kucing.

Lampu apa yang kalau dipecahin keluar orangnya? Lampu tetangga. coba elo pecahin, kan keluar orangnya.

Kenapa manusia hidungnya didepan? Soalnya kalo diatas, orang enggak bisa pake topi.

Tengah malem jalan sendirian ditengah jalan, pake baju putih apa hayooo? Satpam jaga malam.

Kenapa genjot sepeda pake kaki? Kalau pake tangan, sirkus nggak ada yang nonton.

Burung apa yang ngak keliatan? Burung hantu.

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang? Kacang panjang bila dipotong namanya tetap kacang panjang, Celana panjang bila dipotong namanya menjadi celana pendek.

Ayam apa yg ditabrak mobil gak bisa mati? Ayam panjang umur.

Tol-tol mana yang kagak bayar ? Tolol! Gitu aja di pikirin!!!😆

Kecil item dipencet nendang? Tahi lalat di idung komandan Kamra.

Kenapa tukang becak harus pakai celana? Supaya tidak salah ngeremnya.

Habis nemu pertanyaan kocak di directory terdalam lappy gue😆.

Semoga menghibur.

*Kedai

Perihal KedaiDiamond
None..

15 Responses to Lucu dot com

  1. Zeed mengatakan:

    Weiisss, udah jadul siy… tp kalo baca lagi wakakakak… bikin geli hehehe… good good…. nambahin niy…

    Jerawat apa yg bisa bikin mati orang? Jerawat ketabrak kereta.

    Ijo, lembek dipukul “jdenggg!!!”? Kotoran ayam di tiang listrik

    Kenapa supermen logo “S”? Karena kalo XL kedodoran…

  2. def4ever mengatakan:

    lucu…
    makasih uda mengunjungi blogq y mas..
    nitip juga ya

    def4ver.wordpress.com

  3. sp0ngew4ter mengatakan:

    hehehe…nice humor
    alhamdulillah bisa ketawa…lucu banget
    syukran yah….🙂

  4. Yep mengatakan:

    Wuahahaha…aku klu kemari ketawa terus nih 🙂

  5. rochmatsalim mengatakan:

    huahuahua hahahaa hiiihhhihihih heeeee hu haah … (maaf kepedesen, baru makan lutis)

    yang lihat ga makan apa hayo? Mata
    yang makan ga kenyang apa hayo? Mulut
    yang kenyang gak BAB apa hayo? Perut

    Ternyata semua cuma lewat ya?….

  6. orange float mengatakan:

    pas banget baca tulisannya siang2 gini buat ngilangi suntuk.
    kunjungan perdana nih. lam kenal ya mas…..😀

  7. arikha mengatakan:

    makasih………hehe

  8. Abdul Cholik mengatakan:

    -Bkin awet muda humornya
    -thanks kunjungannya
    -tuker gu link ya mas
    -salam

  9. Naufal.Com mengatakan:

    mas mohon di linkback soon..
    dah nih..

  10. semproniac mengatakan:

    Mas, mohon di backlink ya…. sudah saya pasang di blogroll saya…
    yterima kasih…
    wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: