Perbedaan antara SUKA, CINTA dan SAYANG

Dihadapan orang yang kau cintai,
musim dingin berubah menjadi musim semi yang indah
Dihadapan orang yang kau sukai,
musim dingin tetap saja musim dingin hanya suasananya lebih indah sedikit.

Dihadapan orang yang kau cintai,
jantungmu tiba tiba berdebar lebih cepat
Dihadapan orang yang kau sukai,
kau hanya merasa senang dan gembira saja.

Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau cintai, matamu berkaca-kaca
Apabila engkau melihat kepada mata orang yang
kau sukai, engkau hanya tersenyum saja.

Dihadapan orang yang kau cintai,
kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
Dihadapan orang yang kau sukai,
kata kata hanya keluar dari pikiran saja.

Jika orang yang kau cintai menangis,
engkaupun akan ikut menangis disisinya
Jika orang yang kau sukai menangis,
engkau hanya menghibur saja.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan
rasa suka dimulai dari telinga
Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang,
cukup dengan menutup telinga.

Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari
orang yang kau cintai, cinta itu berubah menjadi
tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam
jarak waktu yang cukup lama.

“Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta… ada
perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa sayang…. rasa yang tidak hilang
secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.
Perasaan yang dapat membuat mu berkorban untuk orang yang kamu sayangi.
Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.
Cinta ingin memiliki. Tetapi Sayang hanya ingin
melihat orang yang disayanginya bahagia..
walaupun harus kehilangan.”

Menurut Q sih gitu, bener g’ ya?.

Sedang mencoba menjadi orang yang agak melankolis:mrgreen:.

*Kedai

Perihal KedaiDiamond
None..

14 Responses to Perbedaan antara SUKA, CINTA dan SAYANG

  1. uyab87 mengatakan:

    jelas sudah yang mana namanya rasa suka, cinta dan sayang
    mantap skali..
    sukses sll…

  2. uyun mengatakan:

    assalammualikum wr wb
    salam super,wah bener tuh kaya yang ku rasain…bener beda banget antara ke-3 itu…

  3. Nizwa mengatakan:

    Cinta oh cinta…ada apa dg cinta

  4. sukadukakehidupan mengatakan:

    cinta, cinta. bikin pusing, bikin gelisah, bikin gundah gelana, klo datangnya bukan di saat&waktu yang tepat, dan manakala kita belum siap. tapi mencintai dicintai itu kan fitrah manusia.
    btw, daku jadi bertanya2 nih, bedanya cowo & cewe klo lagi suka/cinta/sayang sama seseorang tuh apa yak?!? he..he

  5. faza mengatakan:

    perasaan gini deh…
    pertama itu kita suka dulu…
    trus lama2 cinta…
    baru tumbuhlah kasih sayang…
    btw itu lepas dr Cinta pada Pandangan Pertama en Kasih Sayang keluarga ya…
    nice post

  6. Yep mengatakan:

    Bener…bener….๐Ÿ˜†

  7. Yami LX Schiffer XIII mengatakan:

    suka –> cinta –> sayang…..

    hal tersebut adalah hal yg harus di jaga terutama ketika sudah sayang….

    rasa sayang mungkin beda tipis dgn cinta, tapi rasa sayang sangat susah untuk di hilangkan daripada cinta…

  8. pitaxxx mengatakan:

    cinta bersifat universal..semua orang bisa memiliki cinta dan mendapatkan cinta..cinta bisa baik bisa buruk..
    tpi sayang bersifat privat…yah itu merupakan tindak lanjut dari cinta…seperti halx orang tua pada anakx..itu diesbut sayang bukan cinta…
    unsur cinta itu ndri ada 3…
    komitmen, keintiman, gairah…
    ntar ah gwa coba post tntang cinta jelasin semua…
    nice post ^^

  9. Abdul Cholik mengatakan:

    -setuju
    -blog cakep,isinyapun bermanfaat
    -maju terus
    -salam

  10. debuterbang mengatakan:

    hehehehe……..ada2 aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: