FOSIMO-FACEBOOK CHAT

Penemuan barrroowwww!!!:mrgreen:

Ana baru saja menemukan software yang aneh, software yang bisa mempermudah kita mengakses FB dengan tampilan yang semakin minimal. Penemuan ini ditemukan dikala hari masih subuh, wallah lebay.

Okeh langsung saja kita liat SS(ScreenShoot) software yang aneh tersebut!

FB1

Tampilan2

Tampilan3

Tampilan4

FB5

FB6

FB7

FB8

Software ini bernama “FOSIMO”, katanya sih non-profit, kalo mau lebih jelas install az software, trus liat rinciannya di bagian “ABOUT”. Kalo mau ngerasain software nya antum semua bisa sedot disini(KLIK) atau disana(KLIK). Suka pilih kok😀

Pertama-tama, antum musti install dulu software nya, setelah ntuh baru antum bisa rasakan manfaatnya!

Wokeeeh, sekarang saatnya ana komentari gambar diatas.

  1. Tampilan awal, ketika membuka software ini, antum semua musti  LOGIN dulu, dan begitulah tampilannya.
  2. Kalo antum semua sudah masuk softwarenya, software secara otomatis masuk ke bagian “Quick Launch” (Deretan program kecil dekat jam biasanya di kanan-bawah layar), nah dari sana kita bisa melakukan eksekusi pada software nie, KLIK KANAN az maka akan muncul pilihan seperti gambar kedua.
  3. Tampilan “Check Friend Status”, kalo antum atur settingnya, kita bisa update status teman-teman kita tiap beberapa menit sekali dengan laporan yang tampilannya seperti no. 3.
  4. Tampilan myProfile.
  5. Software ini lebih dikhususkan bagi pengguna yang g’ mau ribet masuk ke browser trus klik sana-sini buat chatting! FOSIMO menyediakan fasilitas chatting seperti gambar kelima.
  6. “Configuration”, disini tempat ngatur “Update Notification”, “Friend Status”, Dll.
  7. Bisa upload photo lo, Seperti gambar ke-7
  8. Nah yang ini rincian programnya silahkan dibaca sendiri dirumah😛

Selebihnya bisa dikreasikan sendiri dirumah.

PERHATIAN!!!

PEMAKAIAN PROGRAM INI BISA MENGAKIBATKAN ANDA MENJADI SEORANG FB HOLIC SEJATII!!!

WASPADALAH!!!!!! :p

Sekian & Terima Kasih.

* Bagi orang-orang yang mukanya ada di gambar tersebut, harap berbangga diri, mengingat muka anda sudah nongkrong di blog saya😛

Perihal KedaiDiamond
None..

8 Responses to FOSIMO-FACEBOOK CHAT

  1. Tania mengatakan:

    YeeeEEEAaaaaaa”
    Udah aQ paKe RahmAT,,,
    Thaks YAh🙂

  2. Dery mengatakan:

    Sip MAT.
    Aku bs pkai ni😉

  3. pitaxxx mengatakan:

    nice post…
    knpa sech harus FB!!!!!!
    SAVE PALESTINE!!!!

  4. Yami LX Schiffer XIII mengatakan:

    uii.. mat… nice post….

    btw, NAPA YG PAS CEK TEMAN PROFIL Q PALING ATAS?!?! MANA DI SENSOR LAGI…

    sialan lu…..

    promo : http://yaminobu.wordpress.com

  5. Abdul Cholik mengatakan:

    -Ada kelebihan dan kekurangan dibanding yang sekarang mas?
    -Jika lebih bagus dan legal mungkin bisa dicoba
    -Thanks artikelnya.
    -Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: