Siapa Orang Yang Paling Sibuk, Manis, Cantik, Dll

Ini bisa jadi pelajaran yang bagus bagi pembaca terlebih bagi ana😀

Check it out!

Siapakah orang yang sibuk?..
Yaitu orang yang suka menyepelekan waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi Sulaiman as.
Maka sempatkanlah bagimu untuk beribadah dan bersegeralah!

Siapakah orang yang manis senyumanya?..
Yaitu orang yang ditimpa musibah lalu dia berucap “Inna lillahi wainna illaihi rajiuun.” Kemudian berkata, “Ya Rabb, Aku ridho dengan ketentuanMu ini”, sambil mengukir senyuman.
Maka berbaik hatilah dan bersabar!

Siapakah orang yang kaya?..
Yaitu orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini. Maka bersyukurlah atas nikmat yang kau terima dan berbagilah!

Siapakah orang yang miskin?..
Yaitu orang tidak puas dengan nikmat yang ada selalu menumpuk-numpukkan harta.
Maka janganlah kau menjadi kikir juga dengki!

Siapakah orang yang rugi?..
Yaitu orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadat dan amal-amal kebaikan.
Maka hargailah waktumu dan Bersegeralah beribadah!

Siapakah orang yang paling cantik?..
Yaitu orang yang mempunyai akhlak yang baik.
Maka peliharalah akhlakmu dari dosa dan noda!

Siapakah orang yang mempunyai akal ?..
Yaitu orang-orang yang menghuni syurga kelak karena telah menggunakan akalnya sewaktu didunia untuk menghindari siksa neraka.
Maka peliharalah akal sehatmu dan pergunakan semaksimal mungkin untuk mengharap ridho-Nya!

Siapakah orang yang mempunyai rumah paling luas?..
Yaitu orang yang mati membawa amal kebaikan dimana kuburnya akan diperluaskan sejauh mata memandang.
Maka beramal shalehlah selagi sempat dan mampu!

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit?..
Yaitu orang yang mati dengan tidak membawa amal-amal kebaikan lalu kuburnya menghimpitnya.
Maka ingatlah akan adanya kematian dan kehidupan setelah dunia!

Sekian & Terima Kasih.

*Kedai

Perihal KedaiDiamond
None..

33 Responses to Siapa Orang Yang Paling Sibuk, Manis, Cantik, Dll

  1. uyab87 mengatakan:

    sangat bermanfaat..
    artikel luar biasa bro…

  2. kaka mengatakan:

    Keren boi artikelnya.
    izin ngopi ya, tar gw taro linknya.
    kunjungin blog gw juga ya boi, bachtiar-rivai.blogspot.com
    makasih sebelumnya.

  3. jerzz mengatakan:
  4. dodi3384 mengatakan:

    Oke banget ni postinganya. Thx ya buat infonya

  5. antwa mengatakan:

    wah..wah…postingan kali ini dari hati dan bermakna banget yah……(dalem)…..=)

  6. Yep mengatakan:

    Thanks ya ? ngak bisa banyak comment nih…
    Artikel yang bagus sekali Mas 🙂

  7. faza mengatakan:

    Selamat ya, dengan setulus hati saya berikan Award untuk anda. Silahkan kunjungi blog saya. Smoga ini akan menjadi pemicu untuk terus berkarya🙂

  8. Nanda mengatakan:

    semoga kita semua jadi orang yang luas rumahnya ya..

  9. engkaudanaku mengatakan:

    Ya Allah, jadikan hamba yang tercantik … Amiiin🙂

  10. butik online mengatakan:

    Wah keren banget postingnya penuh makna.

  11. Fery mengatakan:

    Assalamu’alaikum!
    Akh,seandainya semua temen2 kita tau. Dunia bakal lebih indah… Antum setuju nggak? Pastinya!!!

    • Rahmat Kedai mengatakan:

      Setuju fer, begitulah indahnya ISLAM, kita dibikin beragam, baik dalam hal yang hak dan yang bathil, Islam g’ ada paksaan, makanya banyak yang memandang rendah, termasuk aq juga pernah dulu nya, semoga ke depannya lebih baik, amiinnn😀

  12. faza mengatakan:

    sepp, ini baru yg namanya postingan penting yg kudu dibaca berulang2, simple, enak dibaca en sarat makna
    lanjut mat, ku tunggu pencerahan selanjutnya ya
    c u…

  13. pitaxxx mengatakan:

    pokokx…dia dah..titik

  14. omiyan mengatakan:

    hhmm musti mempersiapkan diri nih

  15. Nizwa mengatakan:

    Nice infoya mangstaf

  16. Kinanta mengatakan:

    Salam Kenal Kunjungan Balik Neh, Nice Article🙂

  17. ufik mengatakan:

    ehem2….

    Pake ana antum wahini ih……

    Wakaakakkakakaka……..

    Kada pake enda ikam ja kah sekalian……..

    Suatu panggilan jika itu diniatkan untuk mendekatkan diri pada Allah… Maka ada kucuran pahala disana..

    wallahu’alam bis showab…

  18. pitaxxx mengatakan:

    siapa yang paling manis senyumx ? …
    hehehehe…tentu saja dia…
    mau apa lo ?

  19. muftialy mengatakan:

    ehm…ehm…
    bagi-bagi ide kreatifnya dong….

    salam kenal ya….

  20. Daus Gonia mengatakan:

    mas yang buat wordpress yahudi. jangan bantu yahudi memonopoli dunia.

  21. Samuel mengatakan:

    Tep-mantep-mantep-mantep-mantep-mantep-mantep-mantep-mantep-mantep.

  22. Dey mengatakan:

    Bagus,,
    Bagus,,
    Bagus,,
    Bagus,,
    Bagus,,
    Teruslah berkreasi mat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: