Berita baik dan buruk di Hari kemerdekaan

HORMATTTT GRAKKKKKKK!!!

Hehehe, ayo semua pada hormat ke bendera kebanggaan Indonesia yang berwarna merah putih, merah itu melambangkan darah kita, putih melambangkan tulang,yang 22 nya menyatu dengan individu setiap manusia😀

Baru nyadar kalo hari nie ntuh hari Kemerdekaan indonesia pas onlend, Ciakakak😛 . Parah banget ne sebagai bangsa Indonesia, masa lupa hari kemerdekaan ndiri😦 . Jangan di contoh ya?!

Suka duka indonesia dicatat sudah 64 tahun lamanya sejak kemerdekaan, dari zaman Bapak Soekarno sampai sekarang Zamannya Bapak SBY (Selamat atas kemenangannya ya pak?!), dari zaman televisi berwarna black n’ white sampai sekarang berwarna RGB(Red Green Blue) yang lebih baik untuk mata😀 , dari zaman kejayaan pebulu tangkis Indonesia sampai sekarang kok menurun sih😦 , dari zaman surat pake’ burung merpati sampai sekarang udah pake pesbuk, YM, SMS, E-mail, dari zaman pejalan kaki sampai sekarang jalan-jalan pake mobil😆 .

DIRGAHAYU INDONESIAAAAAAAAA Q😀

Umur Indonesia udah g’ muda lagi ya, rambutnya(pohon) udah mulai gundul, Darahnya(Laut) juga udah mulai kotor, Otaknya(Pejabat pemerintahan) udah dipenuhi KORUPTOR <– Tapi janganlah hal ini diteruskan wahai para pemuda, Cieeee. Mari kita bangun Indonesia yang lebih muda lagi, Indonesia yang hijau, kuat, bersih, baik, berkarya di Dunia😀 . Kita pernah menjadi Singa ASEAN, masa sekarang derajat kita turun, jangan dunk, kita harus BANGKITKAN SEMANGAT JUANG PARA PEMUDA!. Kok aq jadi ORASI gini seh, Hehehe😀

Alhamdulillah, Indonesia masih diberi umur di usia yang ke-64 ini, saya sebagai blogger juga teman-teman  pembaca yang merasa blogger, marilah kita membuat post yang lebih bermutu dan tidak menyinggung SARA yang mengakibatkan perpecahan di antara bangsa Indonesia, marilah kita bersatu dan membuat Indonesia lebih bersinar di dunia Internasional.

Setelah bangun tidur, subuhan, baca ayat suci Al-Qur’an, Baca buku kesayangan😀, langsung onlend, onlend, onlend, onlend, Hehehe.

Liat 2 berita baik dan 1 berita yang mengesalkan, Huhuhu.

Dimulai dari berita baik ya😀

Besok, Ribuan Penyelam Upacara di Dasar Laut

Indonesia mencatatkan sejarah rekor dunia selam terbanyak yang diikuti lebih dari 2.000 orang lewat The Largest Scuba Diving Lessons atau Pelajaran Menyelam Terbesar, pada Ahad (16/8), di Manado, Sulawesi Utara. Tim Liputan 6 SCTV ikut ambil bagian dalam pemecahan rekor sekaligus menyiarkannya secara langsung dari dasar laut.

Menurut rencana, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-64 Republik Indonesia, ribuan penyelam akan menggelar upacara bendera besok. Rangkaian upacara bendera juga sama dengan upacara bendera yang biasa dilakukan di darat. Misalnya, kehadiran komandan upacara, pengibaran …. Baca Selengkapnya.

Indonesia sekarang hebat bikin sensasi yah, Hehehe

Tapi ini benar-benar ide cemerlang yang patut dikasih rekor DUNIA. Selamat Indonesia dan peduduknya, Teruslah berkarya😀

Dan berita keduanya,

GOOGLE pun ikut merayakannya😀

Google_Indonesia

Yah, walaupun masih Google. co.id <– Google Indonesia az yang nge’rayain, aq bangga juga, yang penting bisa diliat di dunia maya dan ini merupakan awal Indonesia bakal memenuhi dunia maya😀 Amiinnn!

Dan ini berita yang mengesalkan?!

[must see] garuda pancasila indonesia (penghinaan)

Indonesial National Anthem

Indonesial tanah Cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina
Jadi kubur

Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku Rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial Miskin

Indonesial Miskin
Mampous Modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok

Baca selengkapnya.

Yang beginian neh, yang bikin aq esmosi!!!!!!!!

Malang-sia g’ ada kerjaan banget, coba-coba menguji kesabaran kita di hari kemerdekaan, perasaan kesal pasti ada, cuman sabar az, kalo nge’lawan apa bedanya kita ma malang-sia, lagi pula bentar lagi Ramadhan, itung-itung buat latihan menahan diri, hehehe😀

Akhirnya selesai sudah pelampiasan blog buat merayakan kemerdekaan, Hehehe😀

Semoga dengan hari kemerdekaan yang ke-64 ini, bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan di ridhoi Allah SWT, semoga semakin berkurang penderitaan dan duka di negeri ini, semoga kita menjadi bangsa yang bersatu, bangsa yang positif, dan bangsa yang benar-benar  punya martabat dan dipandang baik oleh negara lain, dan yang terpenting semoga kita semua mendapat Rahmat Allah SWT. Amiinn ya Allah😀 .

Perihal KedaiDiamond
None..

23 Responses to Berita baik dan buruk di Hari kemerdekaan

  1. Yami LX Schiffer XIII mengatakan:

    btw, kayaknya ini hoax dh….

    coba baca di sini http://www.pandji.com/malaysia/

  2. Budi Gambut mengatakan:

    Kita mmng hrus menghrgai kemerdekaan kemaren dengan sepenuh hati gan..agar kita ikut merasakan perjuangan pejuang zaman dl!

  3. Tania mengatakan:

    aseeemmm!

  4. BaNi MusTajaB mengatakan:

    Marhaban Ya Ramadhan
    Mohon Maaf Lahir Bathin.
    Semoga puasa kita dapat diterima Allah SWT
    amin

  5. KangBoed mengatakan:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    • Rahmat Kedai mengatakan:

      Marhaban ya Ramadhan…
      Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadah kita diterima sepenuhnya oleh Allah dan menjadi penghalang dari api neraka, amiinn😀

  6. perigitua mengatakan:

    haddiirrrr….
    siang siang mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
    Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
    cu….
    note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

  7. Yami LX Schiffer XIII mengatakan:

    MERDEKA…. daripada kesal lebih baik kita cari solusi biar Indonesia bisa lebih dikenal karena kelebihannya daripada kekurangannya.. setuju????

  8. engkaudanaku mengatakan:

    Masya Allah…

  9. Yep mengatakan:

    Sabar boz….ndak usah ditanggapin 🙂
    Tapi ngeselin juga ya 😀

  10. celotehanakbangsa mengatakan:

    Salam Merdeka Juragan..
    Sekali Merdeka tetap Merdeka..
    Merdeka Untuk Selama-lamanya
    Jayalah Bangsaku..

  11. kopral cepot mengatakan:

    merdeka …. bukan hanya tuk mereka
    salam tangkyu🙂

  12. perempuan2 mengatakan:

    Merdeka merdeka salam kenal ninggalin jejak disini ya http://perempuan2.wordpress.com/

  13. perempuan2 mengatakan:

    Merdeka merdeka lam kenal dari http://perempuan2.wordpress.com/

  14. ZonS mengatakan:

    merdeka!

    thanks kunjungannya ke blog sy ya😀

    .

  15. Mpu-Elcom mengatakan:

    Perlu pelatihan TKI untuk membuat negara Indonesia didalam negara Maling-siah.. ha..ha…ha..😀 kayak nurdin di selundupkan di Indonesia…..

  16. Kiki mengatakan:

    PertamaXXXXXX😛
    btw,asem bgt si MALANGSIA!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: