Kelinci Sakti

Assalam..

Menyadari pentingnya sebuah kerjasama melawan masalah di negeri ini😀

Ada sebuah cerita menarik, mari anak-anak kita baca sama-sama yah, Hehehe <— Korban acara “Opera Van Java”, Hehehe😀

Kelinci-saktiSeekor kelinci sedang duduk santai di tepi pantai, Tiba tiba datang seekor rubah jantan besar yang hendak memangsanya, Lalu kelinci itu berkata : “Kalau memang kamu berani, hayo kita berkelahi di dalam lubang kelinci, Yang kalah akan jadi santapan yang menang, dan saya yakin saya akan menang.”
Sang Rubah jantan merasa tertantang, “dimanapun jadi, Masa sih kelinci bisa menang melawan aku?” Merekapun masuk ke dalam sarang kelinci, Sepuluh menit kemudian sang kelinci keluar sambil menggenggam Setangkai paha rubah dan melahapnya dengan nikmat.

Sang Kelinci kembali bersantai,Sambil memakai kaca mata hitam dan topi pantai Tiba tiba datang se-ekor serigala besar yang hendak memangsanya, Lalu kelinci berkata :” Kalau memang kamu berani, hayo kita berkelahi di dalam lubang kelinci, Yang kalah akan jadi santapan yang menang, dan saya yakin saya akan menang.” Sang serigala merasa tertantang, “dimanapun jadi, Masa sih kelinci bisa menang melawan aku?”
Merekapun masuk ke dalam sarang kelinci, Lima belas menit kemudian sang kelinci keluar sambil menggenggam Setangkai paha serigala dan melahapnya dengan nikmat.
Sang kelinci kembali bersantai, Sambil memasang payung pantai dan merebahkan diri diatas pasir, Tiba tiba datang se-ekor beruang besar yang hendak memangsanya, Lalu kelinci berkata : “Kalau memang kamu berani, hayo kita berkelahi di dalam lubang kelinci, Yang kalah akan jadi santapan yang menang, dan saya yakin saya akan menang” Sang Beruang merasa tertantang, “dimanapun jadi, Masa sih kelinci bisa menang melawan aku ?” Merekapun masuk ke dalam sarang kelinci, Tiga puluh menit kemudian sang kelinci keluar sambil menggenggam Setangkai paha Beruang dan melahapnya dengan nikmat.
Pohon kelapa melambai lambai, Lembayung senja sudah tiba, habis sudah waktu bersantai, Sang Kelinci melongok kedalam lubang kelinci, sambil melambai “Hai, keluar, sudah sore, besok kita teruskan!!”
Keluarlah se-ekor harimau dari lubang itu, sangat besar badannya. Sambil menguap Harimau berkata “Kerjasama kita sukses hari ini, kita makan kenyang Dan saya tidak perlu berlari mengejar kencang.”

Hahaha, Ternyata???!!!!

Nah itulah kawan, kadang kita lupa dengan keterbatasan kita, sehingga kita melakukan sesuatu yang besar sendirian, sehingga hasilnya maksimal, belajar lah dari kelinci nan sakti diatas, lemah namun bekerja-sama dengan yang kuat, akhirnya hasilnya besar deh,😀 .

Moga bermanfaat😀 .

Wassalam.

Perihal KedaiDiamond
None..

25 Responses to Kelinci Sakti

  1. tya mengatakan:

    bolehtu buat motivasi and pelajaran kita

  2. vivi mengatakan:

    keren btul,,+msuk akal

  3. indblues mengatakan:

    ha.. ha..
    kelincinya kug bsa joged?
    lutju jga c

  4. seila mengatakan:

    hahahaha…..😆

  5. GhoundronG mengatakan:

    Luarbiasa bagus. Semoga bisa diduplikasi dlm kseharian. Succes.

  6. LINTANG mengatakan:

    GOYANG DONG KAYA DI HP QQQQUUUUUU GGOYYANG NNGGEBBBORRRRHHHH………………………………………………………………………………….

  7. masukakal mengatakan:

    😆
    Itu kelinci mas Kedai ya? Wekekekekek..

  8. EnNa mengatakan:

    Oh…ya gw pelihara kelinci nich..
    Kira2 bisa gk di jadi kn kelinci sakti…!!!

  9. kuy kusyana mengatakan:

    itu nyang pintel olangnya apa kelincinya

  10. ayna putri mengatakan:

    aku udah liat vidio ini kelincinya bisa jogeddd
    hahaha
    lucu pisan kelincinya sakti pisan ama hemsternya juga sakti pisaaaannnnn
    Jadi pengen ketawa hahahaha
    ckckckckc😀
    :O
    :))

  11. jasman umar mengatakan:

    wah,cool bangets.ya ampunnnnnn.seru banget.kayaknya,manusia sama hewan pinteran hewan.manusia susuh diatur,kalau hewan kayak kelinci gampang diatur.

  12. jasman umar mengatakan:

    widih,keren bangets,coba kelinci gua bisa kayak gitu.

  13. Spy camera shop mengatakan:

    Mas kedai link sudah saya pasang di blog saya, tolong link balik ya mas kedai yang baik🙂 salam sukses dan salam sayang selalu!

  14. engkaudanaku mengatakan:

    Mmm… bagus!
    Sebuah trik yang hebat!

    Menyadari akan keterbatasan diri, membuat kita bisa lebih kreatif lagi, mengajak orang-orang hebat untuk bergabung dengan kita.
    Agar bisa saling melengkapi, untuk mencapai sesuatu yang semakin dahsyat!

    Salam semangat..!

  15. sukadukakehidupan mengatakan:

    iya sih bener juga. tapi masalahnya, aku lebih seneng mengerjakan sesuatu itu sendirian. gimana donk?

  16. perempuan2 mengatakan:

    Ha ha ha kreatif kreatif

  17. velda mengatakan:

    wah, cara si kelinci bisa di aplikasikan ke kehidupan nyata nue…Huehehehehehe

  18. SmokerR mengatakan:

    hahaha
    nice pic n’ post gan!

  19. Tania mengatakan:

    kalo disitu ada kelinci sakti, disini ada kelinci cantik. heee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: