Berita baik dan buruk di Hari kemerdekaan

HORMATTTT GRAKKKKKKK!!!

Hehehe, ayo semua pada hormat ke bendera kebanggaan Indonesia yang berwarna merah putih, merah itu melambangkan darah kita, putih melambangkan tulang,yang 22 nya menyatu dengan individu setiap manusia 😀

Baru nyadar kalo hari nie ntuh hari Kemerdekaan indonesia pas onlend, Ciakakak 😛 . Parah banget ne sebagai bangsa Indonesia, masa lupa hari kemerdekaan ndiri 😦 . Jangan di contoh ya?!

Suka duka indonesia dicatat sudah 64 tahun lamanya sejak kemerdekaan, dari zaman Bapak Soekarno sampai sekarang Zamannya Bapak SBY (Selamat atas kemenangannya ya pak?!), dari zaman televisi berwarna black n’ white sampai sekarang berwarna RGB(Red Green Blue) yang lebih baik untuk mata 😀 , dari zaman kejayaan pebulu tangkis Indonesia sampai sekarang kok menurun sih 😦 , dari zaman surat pake’ burung merpati sampai sekarang udah pake pesbuk, YM, SMS, E-mail, dari zaman pejalan kaki sampai sekarang jalan-jalan pake mobil 😆 .

DIRGAHAYU INDONESIAAAAAAAAA Q 😀

Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

Kumpulan Gambar PORNO [VIDEO]

Dilarang memainkan video dibawah ini kecuali 17+, karena efeknya akan sangat berbahaya ;).

Jadi intinya, g’ semua hal-hal berbau porno itu jelek, bisa jadi hal kreatif kok 😆 .

Peace All ^^,)V.

Post Buat Orang Yang Tidak Percaya Tuhan

Baru dapat dari forum nih :mrgreen:

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti ‘mata kuliah
tak berujung pangkal’ : Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba
melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.

“Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak
menjawab.
“Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi.
Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen.
Semua diam.
“Kesimpulannya, Tuhan itu tidak ada,” kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri
bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?”
Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?”
Tak seorang pun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?”
Sekali lagi hening.

“Kesimpulannya, Pak Dosen Filosofi tidak punya otak!”

*Rumahblogger

Masih belom percaya tuhan?, cermati cerita berikut.

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya.
Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat
pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan,
dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan. Si tukang cukur bilang,”
Saya tidak percaya Tuhan itu ada”.
“Kenapa kamu berkata begitu Huh” timpal si konsumen.
“Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan…. untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada. Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, Adakah yang sakit??, Adakah anak terlantar?? Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi.”
Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia
tidak ingin memulai adu pendapat.
Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi
meninggalkan tempat si tukang cukur.Beberapa saat setelah dia
meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar mlungker-mlungker- istilah jawa-nya”, kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata,” Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.”
Si tukang cukur tidak terima,” Kamu kok bisa bilang begitu ??”.”Saya
disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!”
“Tidak!” elak si konsumen. “Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di luar sana “, si konsumen menambahkan.
“Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!”, sanggah si tukang cukur. ” Apa
yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya”, jawab si tukang cukur membela diri.
“Cocok!”-kata si konsumen menyetujui.” Itulah point utama-nya!. Sama
dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa yang terjadi… orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.”
Si tukang cukur terbengong !!!!

*IndoCina

Hayooo, masih g’ percaya ada nya tuhan?, selain cerita tersebut, alam semesta beserta isinya adalah BUKTI KALO TUHAN ITU ADA!!!.

Mungkin ada yang mau nambahin ? ;).

Pengakuan Bintang Porno Tentang Hidupnya

Maaf jika judulnya mengundang anda mengunjungi site ini, anda perlu membaca nya.

Jeritan dan Tangisan seorang mantan pemain film Porno..
“Aku Butuh Uang.. Aku Tidak Butuh Alat Kelaminmu”

Gadis cantik, bertubuh seksi dan mata yang membangkitkan gairah seakan-akan berkata “i want You“. Itu kesan yang terlihat di setiap sampul film porno. Tapi, bisa jadi itulah tipuan terbesar sepanjang masa.
Inilah kisah dan pengakuan Shelley Lubben tentang masa buruk dan seluk beluk industri maksiat itu. Tulisan ini diturunkan sebagai pelajaran bagi kita semua. Terutama para aktivis yang “menurut mata” terhadap dampak industri pornografi.
Percayalah, Aku tahu
“Aku dulu pernah melakukannya sepanjang waktu dan aku melakukannnya karena Nafsuku akan kekuasaan dan kecintaanku kepada uang. Aku tidak pernah menyukai seks. Bahkan Aku tidak menginginkannya dan faktanya aku lebih banyak minum Jack Daniels (jenis minuman alkohol import original. Sejenis Jhonny Walke yang juga masuk Indonesia, red) daripada bersama para pria yang dibayar seperti aku untuk “berpura-pura” di film.
Ya Benar tidak ada diantara kami –gadis-gadis blonde yang menyukai being in porn movie. Kami benci disentuh oleh orang asing yang sama sekali tidak peduli dengan kami. Kami benci dianggap rendah oleh mereka, laki-laki dengan keringat dan bau busuknya. Beberapa diantara kami sering sampai muntah di kamar mandi saat break syuting. Sedangkan yang lainnya berusaha menenangkan diri dengan merokok Marlboro tanpa henti.
Tapi porn industry (industri pornografi) ingin agar kamu selalu berpikir kalau kami artis porno sangat menyukai seks. Mereka ingin kamu percaya bahwa kami senang dilecehkan seperti binatang dalam berbagai jenis adegan di film.
Kenyataannya, artis porno sering tidak tahu apa saja adegan yang akan mereka lakukan saat pertama kali datang ke lokasi syuting dan kami hanya diberi dua pilihan oleh produser: “Lakukan atau Pulang Tanpa Bayaran. Kerja atau tidak akan bisa kerja lagi.”
Iya memang benar kami punya pilihan.
Beberapa diantara kami memang sangat memerlukan uang. Tapi kami dimanipulasi, dipaksa bahkan diancam.
Beberapa diantara kami terjangkit AIDS karena profesi ini. Atau tertular herpes dan berbagai macam penyakit kelamin lain yang sukar disembuhkan. Salah seorang artis film porno setelah syuting dengan menahan sakit sepanjang hari setelah sampai dirumah menembak kepalanya dengan pistol.
Kebanyakan dari artis porno mungkin berasal dari keluarga yang berantakan dan pernah mengalami pelecehan seksual dan perkosaan dari keluarga atau tetangganya sendiri. Saat kami kecil kami hanya ingin bermain dengan boneka, bukan mendapatkan trauma saat seorang laki-laki dewasa berada diatas tubuh kami.
Jadi sejak kecil kami belajar bahwa seks bisa membuat kami berharga. Dan dengan semua pengalaman mengerikan itu kami menipu kalian di depan kamera padahal sebenarnya kami membenci di setiap menitnya.
Karena trauma itu kebanyakan artis porno hidupnya tergantung kepada alkohol dan narkotika. Dan hidup kami juga selalu diliputi ketakutan akan terjangkit HIV atau penyakit kelamin lainnya seperti; Herpes, gonorrhea, syphilis, chlamydia, dll. setiap hari menghantui kami.
Menurut catatan Shelley dalam situs web nya. Sebelas bintang pornografi pornografi mati akibat HIV, bunuh diri, pembunuhan dan obat pada tahun 2007. Antara 2003 dan 2005, 976 orang pemain dilaporkan dengan 1.153 hasil positif STD. 66% dari pemain pornografi terkena Herpes, penyakit yang tak dapat disembuhkan.
Memang setiap bulan kami diperiksa tapi kamu tahu, kalau hal tersebut tidak akan bisa mencegah kami tertular penyakit-penyakit mematikan itu. Selain penyakit, adegan syuting tidak kalah mengerikannya, banyak dari kami mengalami luka sobek atau luka pada organ tubuh bagian dalam kami.
Diluar syuting kami sering berharap bisa menjalani hidup yang normal. Tapi sangat sulit menjalin hubungan yang normal dengan laki-laki ‘biasa’, maka dari itu kebanyakan dari kami menikah dengan sutradara film porno atau menjalani hidup sebagai lesbian.
Buat aku, momen yang tidak akan terlupakan adalah ketika tanpa sengaja anak perempuanku melihat ibunya yang telanjang sedang berciuman dengan gadis lain. Anakku pasti akan terus mengingatnya juga.
Pada hari yang lain kami bisa berubah seperti zombie dengan botol bir di tangan kanan dan gelas wisky di tangan kiri. Kami tidak suka bersih-bersih jadi sering kali kami harus menyewa pembantu untuk membersihkan kotoran kami. Selain itu artis porno benci memasak sendiri. Biasanya kami memesan makanan yang kemudian kami muntahkan lagi karena kebanyakan dari kami menderita bulimia, semacam gejala lapar yang tidak pernah terpuaskan.
Bagi artis porno yang memiliki anak, kami adalah ibu yang paling buruk. Kami menjerit dan bahkan memukul anak kami tanpa alasan. Seringkali saat kami begitu mabuknya sampai-sampai anak kami yang berumur 4 tahun yang menyeret kami dari lantai. Dan ketika ada tamu (kebanyakan karena alasan seks) kami harus mengunci anak kami terlebih dulu dikamar dan menyuruh mereka untuk diam.
Kalau aku biasa membekali anak gadisku dengan pager dan kusuruh dia menungguku di taman sampai aku selesai dengan tamuku.”
Semua Tipuan…
“Kalau kamu bisa melihat lebih dalam kehidupan artis film porno mungkin kamu akan kehilangan minat menonton film porno. Kenyataan sebenarnya kami artis film porno ingin mengakhiri semua rasa malu ini dan semua trauma dalam hidup kami. Tapi sayangnya kami tidak bisa melakukannya sendiri.
Kami berharap kalian kaum pria membantu kami, memperjuangkan kebebasan dan kehormatan kami. Kami ingin kalian memeluk kami saat kami menghapus air mata dan menyembuhkan luka di hati kami. Kami berharap kalian mau berdoa untuk kami dan semoga Tuhan akan mendengar dan mengampuni semua kesalahan kami di masa lalu.
Industri film porno tidak lebih dari “seks palsu” dan “tipuan kamera”. Percayalah…….!
nb : Tulisan ini didedikasikan oleh Shelley untuk semua aktris pornografi yang terjangkit HIV, meninggal akibat overdosis atau bunuh diri.

*Yauhui & KapanLagi.

Gue jadi iba kalo baca yang kaya ginian :(.

Entah artikel ini sebuah kebohongan(akting belaka) atau kenyataan gue g’ tau, manusia memang manusia, dan kita harus memanusiakan manusia ;).

Korban Selamat Terakhir Titanic Meninggal

HAMPSHIRE,KOMPAS.com-Korban selamat terakhir tenggelamnya kapal Titanic meninggal dunia di usia 97 tahun, Minggu (31/5).154236p
Millvina Dean yang sama sekali tidak mengingat kejadian tenggelamnya Titanic meninggal dunia di rumah perawatan di Hampshire, Inggris.
Dean berusia sembilan pekan ketika kapal mewah itu tenggelam setelah menabrak gunung es pada 15 April 1912 dalam perjalanan panjang dari Southampton, Inggris. Insiden itu menewaskan 1.517 penumpang di Atlantic Utara, sebagian besar karena kurangnya pelampung.
Saat kejadian, keluarga Dean dalam perjalanan ke Amerika untuk membuka lembaran hidup baru dengan membuka toko tembakau di Kansas. Mereka menempati kamar kelas tiga. Ibu Dean, Georgetta, dan kakaknya berusia dua tahun, Bert, juga selamat. Namun, ayahnya, Bertram, termasuk korban tewas. Keluarga itu kemudian kembali ke Southampton, di mana Dean menghabiskan sebagian besar hidupnya.
Meskipun tidak memiliki kenangan tentang musibah itu, Dean selalu mengatakan kejadian itu membekas di dalam hidupnya. Karena, dia seharusnya tumbuh di AS bukannya kembali ke Inggris. “Jika kapal tidak tenggelam, saya sudah menjadi warga Amerika,” katanya.
Pada 1985, lokasi tenggelamnya Titanic ditemukan dan di usia 70an, Dean diminta meninjau lokasi. “Saya kira kadang-kadang mereka menatapku seolah saya adalah Titanic. Sejujurnya, beberapa di antara mereka bertanya-tanya tentang itu,” katanya saat menghadiri konvensi Titanic di Amerika.

*kompas & detik

Jadi ingat film Titanic yang romantis dan menyedihkan :(.