Tenang az, g’ usah buru-buru :D

*Assalam..

Ana tercengang bercampur kagum, bingung, heran, setengah g’ percaya, ada umat Islam yang ‘sholat’ seperti ini??????????..

Gimana pendapat antum sebagai penonton?..

Ana baru lihat videonya pagi tadi [17 september 2009], padahal videonya diupload sejak 28 september 2008, ana ketinggalan, Huhuhu..

Didapat dari sini..

Baca pos ini lebih lanjut

Iklan

Siapa Orang Yang Paling Sibuk, Manis, Cantik, Dll

Ini bisa jadi pelajaran yang bagus bagi pembaca terlebih bagi ana 😀

Check it out!

Siapakah orang yang sibuk?..
Yaitu orang yang suka menyepelekan waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi Sulaiman as.
Maka sempatkanlah bagimu untuk beribadah dan bersegeralah!

Siapakah orang yang manis senyumanya?..
Yaitu orang yang ditimpa musibah lalu dia berucap “Inna lillahi wainna illaihi rajiuun.” Kemudian berkata, “Ya Rabb, Aku ridho dengan ketentuanMu ini”, sambil mengukir senyuman.
Maka berbaik hatilah dan bersabar!

Siapakah orang yang kaya?..
Yaitu orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini. Maka bersyukurlah atas nikmat yang kau terima dan berbagilah!

Siapakah orang yang miskin?..
Yaitu orang tidak puas dengan nikmat yang ada selalu menumpuk-numpukkan harta.
Maka janganlah kau menjadi kikir juga dengki!

Siapakah orang yang rugi?..
Yaitu orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadat dan amal-amal kebaikan.
Maka hargailah waktumu dan Bersegeralah beribadah!

Siapakah orang yang paling cantik?..
Yaitu orang yang mempunyai akhlak yang baik.
Maka peliharalah akhlakmu dari dosa dan noda!

Siapakah orang yang mempunyai akal ?..
Yaitu orang-orang yang menghuni syurga kelak karena telah menggunakan akalnya sewaktu didunia untuk menghindari siksa neraka.
Maka peliharalah akal sehatmu dan pergunakan semaksimal mungkin untuk mengharap ridho-Nya!

Siapakah orang yang mempunyai rumah paling luas?..
Yaitu orang yang mati membawa amal kebaikan dimana kuburnya akan diperluaskan sejauh mata memandang.
Maka beramal shalehlah selagi sempat dan mampu!

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit?..
Yaitu orang yang mati dengan tidak membawa amal-amal kebaikan lalu kuburnya menghimpitnya.
Maka ingatlah akan adanya kematian dan kehidupan setelah dunia!

Sekian & Terima Kasih.

*Kedai

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi..
Aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau..

Allahu Rabbi..
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh..

Allahu Rabbi..
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu..

Allahu Rabbi..
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu..

Allahu Rabbi..
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..

Ana pikir, ini makna cinta yang sebenarnya 😀

Luasnya Neraka

Udah ketawa-ketiwi kan baca post gue sebelumnya?!, Sekarang saatnya kita merenung, simak cerita berikut :

Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik ra. berkata: Jibril datang kepada Nabi saw pada waktu yg ia tidak biasa datang dalam keadaan berubah mukanya, maka ditanya oleh nabi SAW,

“Mengapa aku melihat kau berubah muka?” 😦

Jawabnya : “Ya Muhammad, aku datang kepadamu di saat Allah menyuruh supaya dikobarkan penyalaan api neraka, maka tidak layak bagi orang yg mengetahui bahwa neraka Jahannam itu benar, dan siksa kubur itu benar, dan siksa Allah itu terbesar untuk bersuka-suka sebelum ia merasa aman dari padanya.”

Lalu nabi s.a.w. bersabda : “Ya Jibril, jelaskan padaku sifat Jahannam.”

Jawabnya: ” Ya. Ketika Allah menjadikan Jahannam, maka dinyalakan selama seribu tahun, sehingga merah, kemudian dilanjutkan seribu tahun sehingga putih, kemudian seribu tahun sehingga hitam, maka ia hitam gelap, tidak pernah padam nyala dan baranya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan terbuka sebesar lubang jarum niscaya akan dapat membakar penduduk dunia semuanya kerana panasnya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu baju ahli neraka itu digantung di antara langit dan bumi niscaya akan mati penduduk bumi kerana panas dan basinya. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan satu pergelangan dari rantai yg disebut dalam Al-Qur’an itu diletakkan di atas bukit, niscaya akan cair sampai ke bawah bumi yg ke tujuh. Demi Allah yg mengutus engkau dengan hak, andaikan seorang di ujung barat tersiksa, niscaya akan terbakar orang-orang yang di ujung timur kerana sangat panasnya, Jahannam itu sangat dalam dan perhiasannya besi, dan minumannya air panas campur nanah, dan pakaiannya potongan-potongan api. Api neraka itu ada tujuh pintu, tiap-tiap pintu ada bagiannya yang tertentu dari orang laki-laki dan perempuan.”

Nabi SAW bertanya : “Apakah pintu-pintunya bagaikan pintu-pintu rumah kami?”

Jawabnya : “Tidak, tetapi selalu terbuka, setengahnya di bawah dari lainnya, dari pintu ke pintu jarak perjalanan 70,000 tahun, tiap pintu lebih panas dari yang lain 70 kali ganda.” (nota kefahaman: yaitu yg lebih bawah lebih panas)

Tanya Rasulullah SAW : “Siapakah penduduk masing-masing pintu?”

Jawab Jibril : “Pintu yg terbawah untuk orang-orang munafik, dan orang-orang yg kafir setelah diturunkan hidangan mukjizat nabi Isa a.s. serta keluarga Fir’aun sedang namanya Al-Hawiyah.  Pintu kedua tempat orang-orang musyrikin bernama Jahim,  Pintu ketiga tempat orang shobi’in bernama Saqar.  Pintu ke empat tempat Iblis dan pengikutnya dari kaum majusi bernama Ladha,
Pintu kelima orang yahudi bernama Huthomah. Pintu ke enam tempat orang nasara bernama Sa’eir.”

Kemudian Jibril diam segan pada Rasulullah s.a.w. sehingga ditanya : “Mengapa tidak kau terangkan penduduk pintu ke tujuh?”

Jawabnya : “Di dalamnya orang-orang yg berdosa besar dari ummatmu yg sampai mati belum sempat bertaubat.”

Maka nabi s.a.w. jatuh pingsan ketika mendengar keterangan itu, sehingga Jibril meletakkan kepala nabi SAW di pangkuannya sehingga sadar kembali dan sesudah sadar nabi saw bersabda,

“Ya Jibril, sungguh besar kerisauanku dan sangat sedihku, apakah ada seorang dari ummat ku yang akan masuk ke dalam neraka?”

Jawabnya: “Ya, yaitu orang yg berdosa besar dari ummatmu.”

Kemudian nabi s.a.w. menangis, Jibril juga menangis, kemudian nabi s.a.w. Masuk ke dalam rumahnya dan tidak keluar kecuali untuk sembahyang kemudian kembali dan tidak berbicara dengan orang dan bila sembahyang selalu menangis dan minta kepada Allah.

Dari Hadits Qudsi : Bagaimana kamu masih boleh melakukan maksiat sedangkan kamu tak dapat bertahan dengan panasnya terik matahari Ku. Tahukah kamu bahwa neraka jahanamKu itu:

  1. Neraka Jahanam itu mempunyai 7 tingkat
  2. Setiap tingkat mempunyai 70,000 daerah
  3. Setiap daerah mempunyai 70,000 kampung
  4. Setiap kampung mempunyai 70,000 rumah
  5. Setiap rumah mempunyai 70,000 bilik
  6. Setiap bilik mempunyai 70,000 kotak
  7. Setiap kotak mempunyai 70,000 batang pokok zarqum
  8. Di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 ekor ular
  9. Di dalam mulut setiap ular yang panjang 70 hasta mengandung lautan racun yang hitam pekat.
  10. Juga di bawah setiap pokok zarqum mempunyai 70,000 rantai
  11. Setiap rantai diseret oleh 70,000 malaikat

Mudah-mudahan kita menjadi individu yang lebih beriman dan bertaqwa pada Allah SWT dan tidak menyekutukannya dengan apapun.

Sekian & Terima Kasih. 😉

Post Buat Orang Yang Tidak Percaya Tuhan

Baru dapat dari forum nih :mrgreen:

Di sebuah ruang kelas, para mahasiswa sedang mengikuti ‘mata kuliah
tak berujung pangkal’ : Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba
melemparkan topik diskusi tentang Tuhan.

“Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak
menjawab.
“Ada yang pernah mendengar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi.
Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen.
Semua diam.
“Kesimpulannya, Tuhan itu tidak ada,” kata dosen senang.

Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri
bertanya,
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?”
Tak ada jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?”
Tak seorang pun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?”
Sekali lagi hening.

“Kesimpulannya, Pak Dosen Filosofi tidak punya otak!”

*Rumahblogger

Masih belom percaya tuhan?, cermati cerita berikut.

Seorang konsumen datang ke tempat tukang cukur untuk memotong rambut merapikan brewoknya.
Si tukang cukur mulai memotong rambut konsumennya dan mulailah terlibat
pembicaraan yang mulai menghangat.
Mereka membicarakan banyak hal dan berbagai variasi topik pembicaraan,
dan sesaat topik pembicaraan beralih tentang Tuhan. Si tukang cukur bilang,”
Saya tidak percaya Tuhan itu ada”.
“Kenapa kamu berkata begitu Huh” timpal si konsumen.
“Begini, coba Anda perhatikan di depan sana , di jalanan…. untuk menyadari bahwa Tuhan itu tidak ada. Katakan kepadaku, jika Tuhan itu ada, Adakah yang sakit??, Adakah anak terlantar?? Jika Tuhan ada, tidak akan ada sakit ataupun kesusahan. Saya tidak dapat membayangkan Tuhan Yang Maha Penyayang akan membiarkan ini semua terjadi.”
Si konsumen diam untuk berpikir sejenak, tapi tidak merespon karena dia
tidak ingin memulai adu pendapat.
Si tukang cukur menyelesaikan pekerjaannya dan si konsumen pergi
meninggalkan tempat si tukang cukur.Beberapa saat setelah dia
meninggalkan ruangan itu dia melihat ada orang di jalan dengan rambut yang panjang, berombak kasar mlungker-mlungker- istilah jawa-nya”, kotor dan brewok yang tidak dicukur. Orang itu terlihat kotor dan tidak terawat.

Si konsumen balik ke tempat tukang cukur dan berkata,” Kamu tahu, sebenarnya TIDAK ADA TUKANG CUKUR.”
Si tukang cukur tidak terima,” Kamu kok bisa bilang begitu ??”.”Saya
disini dan saya tukang cukur. Dan barusan saya mencukurmu!”
“Tidak!” elak si konsumen. “Tukang cukur itu tidak ada, sebab jika ada, tidak akan ada orang dengan rambut panjang yang kotor dan brewokan seperti orang yang di luar sana “, si konsumen menambahkan.
“Ah tidak, tapi tukang cukur tetap ada!”, sanggah si tukang cukur. ” Apa
yang kamu lihat itu adalah salah mereka sendiri, kenapa mereka tidak datang ke saya”, jawab si tukang cukur membela diri.
“Cocok!”-kata si konsumen menyetujui.” Itulah point utama-nya!. Sama
dengan Tuhan, TUHAN ITU JUGA ADA !, Tapi apa yang terjadi… orang-orang TIDAK MAU DATANG kepada-NYA, dan TIDAK MAU MENCARI-NYA. Oleh karena itu banyak yang sakit dan tertimpa kesusahan di dunia ini.”
Si tukang cukur terbengong !!!!

*IndoCina

Hayooo, masih g’ percaya ada nya tuhan?, selain cerita tersebut, alam semesta beserta isinya adalah BUKTI KALO TUHAN ITU ADA!!!.

Mungkin ada yang mau nambahin ? ;).