Met ultah Bunda…

Ibu

Pagi tadi hape gue bunyi..

Kriiinnggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg..

Jadi gue samperin az, gue kira ada telpon ato sms, ternyata alarm yang mengingatkan kalo “hari ini” ultah bunda gue.:mrgreen:

“Alhamdulillah, bunda sudah berumur “sekian” tahun”, kata hati gue. Pagi itu gue langsung hubungin ponsel ibuQ, eeee ternyata matiiii, trus gue coba hubungin ponsel bapa’Q, eeee “Belum terpasang”, kata operatornya?..Hehehe. Ternyata untuk berbuat baik juga ada rintangan yang menghadang, trus Q coba hubungin ponsel kakaQ, dan ……………………………………………….. MASUK! Alhamdulillah akhirnya ada juga anggota keluarga yang bisa dihubungin..๐Ÿ˜€

Tapi kok g’ diangkat2 yaa?..Aq berpikir “Kayana gue dikerjain dehhh”

Karena terlalu lama g’ diangkat jadi tuttttt…tuttttt…tutttttt..Gagal lagi deh…..

Ga’ menyerah begitu az, gue coba hubungin lagi ponsel kakaQ untuk kesekian kalinya dan akhirnya diangkat bro..Hahahaha, betapa senang hatiQ, telponQ di angkat..๐Ÿ˜€

Percakapan di telpon : (Using banjar language)๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

aQ : Halo, ka amah, mama ada lah?..

kakaQ : Ne kami di mobil nah, lagi mawu ke gambut, be’maulud’an mad ae, mama di rumah kai..

aQ : Diam sejenak(Tanpa suara)………………..

kakaQ : Nah kami sudah sampai nah, ne mama nah!

aQ : Alhamdulillah

Percakapan pun beralih antara aQ dan bunda..

bundaQ : halooo nak..

aQ : Puunn maa, ne ulun amat nah, Pian hari nie ulang tahun kah ma?..

bundaQ diam kemudian menggeruti..

bundaQ : Ulang tahun kada yoo laaa?..Tanggal 28 februari, mmmmm…Oooo he eh nak ae…Hahahahaha(bunda ketawa terbahak2)

aQ : Hehehe, kada ingat kah ma ulang tahun pian sorang, Selamat ulang tahun ma laaaa..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

bundaQ : He eh nak ae..Mama z kada ingat nah..Hehehe

aQ : Inggih ma ae, Semoga pian panjang umur, disehatkan badan, ditambahkan rezeki, dinyaman akan jalan hidup, n kehandak pian tercapai ma laaaa…Amiinnn ya Allah

bundaQ : Amiinnn ya Allah, makasih nak laaa mama z kada ingat nak ae..Hehehe

Duuhhh, seneng banget rasanya hati ini mendengar ucapan orang tua sendiri bilang gt, kaya gue aza yang udaa paling “perfect” ingatannya sedunia..Hohoho

aQ : Iyyaaa ma ae, biasa z..Doakan lun ma laa supaya baik2 az di malang, n baik nilai IP semester 2 ne..Amiinnn

bundaQ : Amiinnnn, jangan kada ngat sembahyang nak ae, mengaji barang se’ayat sehari kadapapa juwa asal ada ha, mama wan abah disini mendoakan kam haja..

Duuhhh Q jadi ingat sms bapa’Q yang membuat aq tersentuh :

“mama babah karahmah dan rifah doakan lebih baik lagi hasilnya amin yarabbal alamin jaga diri baik untuk masa depan ikam abah mama dan keluarga mendoa dari jauh”..Kalo sudah jauh dari orang yang kita sayangi, kadang kita baru sadar berapa besar kasih sayang kita kepada orang itu, yang diwaktu di sangat dekat kita kurang merasakannya.

aQ : Inggih ma ae, makasih banyak..Lun handak makan dulu ma lah..Salam z gasan keluarga berataan nang ada di gambut.

bundaQ : He eh nak ae..Yuza makan dulu gen, Assalamu’alaikum

aQ : Wa’alaikumsalam..

Setelah makan n’ perut kenyang barulah Q tulis blog ini, aq sekarang merasa sangat rindu pada sang bunda n’ bapa’ yang selalu me’support aQ ketika Q sedang down, ada masalah, kurang bersemangat. Sehingga sekarang Q benar2 tau rasanya menyayangi sampai membuat air mata menetes karena kerinduanQ๐Ÿ™‚

Bunda
Ini adalah blog
Blog tentang kisah anakmu
Yang ditulis
Karena kebahagiaan dan kerinduan padamu…

Bunda
Masihkah engkau ingat
Anakmu dulu
Bermain di dekat pekarangan rumah
Bercanda, tertawa, tanpa kenal lelah…

Bunda
Masihkah engkau ingat
Anakmu dulu
Bermain di dekat kolam ikan
Engkau selalu memarahiku…

Bunda
Anakmu bangga
Punya ibu sepertimu…

Terima kasih ibu
Betapa mulia hati ibu
Pesan dan doa adalah bekal
Ditengah perjalanan yang harus aku lakukan..

powered by sarikata

Perihal KedaiDiamond
None..

9 Responses to Met ultah Bunda…

  1. fabiant actlest mengatakan:

    wah jadi terharu nih
    keren di tunggu yang terbaru salam kenal

    http://fabiantactlest.wordpress.com
    http://techno.mas-anto.com

  2. Hafid Algristian mengatakan:

    wew..
    meski uda lewat, met ultah buat bunda, ya๐Ÿ˜‰

    salam kenal๐Ÿ˜€

  3. 4z1z4h mengatakan:

    Romantis amat yah๐Ÿ˜€
    Tapi sayang, percakapan tak bisa dijiwai. Roming euy!!!
    Kan bahasa banjar jarang yang pake, jadi harusnya ada translater gitu. Buku2 luar juga biasanya suka ada glosary nya…

    Nice blog, bung n_n’

  4. rafdee mengatakan:

    uyy..karafdii banyak postingan hari ini, dah mo balek ke rumah makan dan sembahyang…

  5. FauZan mengatakan:

    Yaa semoga doa’mu kepada ortu mu di dengar tuhan..Amiinnnn

  6. FauZan mengatakan:

    Aq g’ ngerti bahasa banjar, ntar transletin y?….Heeeee

  7. FauZan mengatakan:

    Menyentuh banget bro….HikZ HiksZ HikZ…T_T
    lebay ya..Hihihihihihi

    • kedaidiamond mengatakan:

      Makanya belajar bahasa banjar biar bisa ngomong sama saia, Hahahahaha
      Amiinnn moga doa saia terkabul!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: